Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tg Priok Iringi Kepergian Bripka Suat Sampai Peristirahatan Terakhir

Senin,14/08/2017.Bripka Suat, anggota Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir di usianya yang ke 53 tahun di RS. Soekanto Kramat Jati Jakarta Timur pada pukul 05.00 wib dikarenakan menderita Stroke.

Almarhum yang dikenal rajin bekerja, dan suka menolong sesama ini sejak awal bulan Maret 2017 sudah berjuang melawan penyakit Stroke yang dideritanya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dengan didampingi Wakapolres Kompol M.Dafi Bastomi bersama perwakilan Pejabat utama, Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan turut menghantarkan jenazah sampai ke peristirahatan terakhir.

“Kita merasa kehilangan almarhum sebagai sosok Polisi yang baik, rajin, dan suka menolong, kita doakan semoga almarhum diterima segala amal budi pekertinya dan dimaafkan segala dosa-dosanya oleh Allah, serta keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah menerimanya “ucap AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto menjadi pemimpin upacara militer diiringi tembakan Salvo sebagai penghargaan terakhir dari Institusi Kepolisian terhadap Almarhum Bripka Suat.

Almarhum Bripka Suat tinggal di Kp. Sindang Karsa Rt.001/007 Suka Maju Tapos Cimanggis Depok dikaruniai 2 orang anak dan jabatan terakhir sebagai Banit 8 Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fEL1Ns
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments