Header Ads

Pejalan Kaki Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor di Mentoro Tuban

beritapolisi.comTuban, Seorang Kakek pejalan kaki, Sidik (65) warga Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ditabrak seorang pengendara sepeda motor di jalan raya Parengan – Soko.

Akibat kejadian tersebut Sidik (65) Meninggal dunia. Menurut keterangan Kapolsek Soko Melalui Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati, bahwa kejadian berawal pada kamis (10/8/2017) sekitar pukul 19.00 WIB, tepatnya di jalan raya Parengan – Soko, Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

“Malam itu cuaca hujan gerimis dengan suasana gelap disebabkan lampu penerangan jalan umum padam. Berjalan dari arah timur ke barat tanpa di sadari oleh pengendara sepeda motor Shogun dengan Nopol ( S 3058 BU) Imam Kusaeri (33) warga Mentoro, Rt.06 Rw.01, Kecamatan Soko,Tuban, bahwa pada saat itu ada seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang dari arah utara me selatan,” terang Elis.

“Sementara itu atas kejadian tersebut Iman Kusaeri (33) mengalami luka-luka, sedangkan Sidik (65) meninggal dunia. Untuk menindak lanjuti kejadian tersebut petugas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan meminta keterangan beberapa saksi – Saksi untuk penyidikan lebih lanjut,” tambah AKP Elis Suendayati. (mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uwwZ2Q
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.