Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Unik Bhabinkamtibmas Desa Klumutan Jalin Kemitraan

Polres Madiun kab.- Negeri tercinta ini memilki budaya yang beragam, salah satunya adalah budaya Gotong Royong, dengan gotong royong masyarakat bisa berbaur, tidak ada lagi perbedaan status maupun sekat.

Tiga Pilar Plus desa Klumutan bersama dengan warga masyarakat desa Klumutan kecamatan Saradan kabupaten Madiun gotong royong kerja bakti membersihkan pinggiran jalan di RT 38 dusun Megurun desa Klumutan kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

“Kami bersama warga melakukan kerja bakti bersama sebagai sarana menjalin kemitraan dan kerja sama dengan warga masyarakat dengan tujuan menjamin sitausi kamtibmas desa Klumutan tetap kondusip”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Klumutan Polsek Saradan Aiptu Suyuno. “Dengan Gotong royong kita ikut melestarikan budaya leluhur yang penuh cinta damai” lanjutnya.

Dalam kegiatan kerja bakti membersihkan di pinggiran jalan desa Klumutan kecamatan Saradan kabupaten Madiun di hadiri Kades, Bhabinsa, unsur lembaga Desa, dan warga masyarakat Desa Klumutan kecamatan Saradan kabupaten Madiun. (hmssrdn2842017)

The post Cara Unik Bhabinkamtibmas Desa Klumutan Jalin Kemitraan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qcMueK
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2oOkSLe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments