Begini Cara Aiptu Nanang Ngobrol Bareng Dengan Komunitas Ojek Desa Sidorejo

Polres Madiun- Panasnya terik matahari tak membuat langkah kaki Aiptu Nanang anggota Polsek Saradan Polres Madiun, untuk melakukan pengawasan dan memberikan beberapa himbauan ke masyarakat. Kali ini, Aiptu Nanang melakukan kunjungan ke komunitas ojek yang sedang mangkal di pos ojek Dusun Blantek Desa Sidorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (10/5/2017) siang.

Tubuh kecil Aiptu Nanang  dengan mengenakan seragam kepolisian, tidak membuat sejumlah para tukang ojek yang mangkal di os ojek Dusun Blantek Desa Sidorejo Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun,ini langsung ciut. Namun, para tukang ojek ini dengan senang hati menyambut Aiptu Nanang saat tiba di lokasi.

Wajah Aiptu Nanang pun yang sudah dikenal akrab oleh sejumlah tukang ojek setempat, berujung sebuah perbincangan kecil. Nanang nampak membalas salam hangat ke beberapa para tukang ojek bahkan dengan penuh kekeluargaan tidak canggung sambil duduk dibawah.

Suasana perbincangan pun bercampur aduk dengan canda tawa antara sejumlah tukang ojek dengan Nanang. Para tukang ojek itu pun nampak menyimak beberapa imbauan yang diterangkan Nanang di lokasi tersebut.

Walaupun ada sebagian tukang ojek yang narik karena ada penumpang yang mau diantarkan ke suatu tempat, namun tukang ojek yang lain mendengarkan apa yang disampaikan oleh pria yang kini berumur 40 tahun tersebut.

Saat dikonfirmasi Aiptu Nanang  mengatakan bahwa maksud dan tujuan Kepolisian memberikan pesan-pesan kamtibmas tersebut para tukang ojek ini diharapkan turut berpartisipasi menjaga ketertiban dan keamanan. srd.

The post Begini Cara Aiptu Nanang Ngobrol Bareng Dengan Komunitas Ojek Desa Sidorejo appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pxAfI1
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pxxUwH
via IFTTT

Comments