Polisi Gelar Ops Patuh 2017, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Tertib berlalu lintas

POLRES MADIUN – Aiptu Agus Budi Santoso anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun di desa Banyukambang memberikan sosialisasi kepada warganya di dusun II desa Banyukambang Kecamatan Wonoasri tentang Operasi Patuh Semeru 2017. Rabu (10/05).

Di tempat terpisah Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan, bahwa ” Ops. Patuh Semeru 2017 merupakan kesiapan Polres Madiun menciptakan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas utk menekan meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas menjelang bulan ramadhan 1438 H di wilayah Kab. Madiun”, terang Kapolsek. Polres Madiun akan menggelar operasi kepolisian dengan sandi Patuh Semeru 2017 yang akan di gelar selama 14 hadi. Dengan adanya ops patuh semeru 2017 diharapkan nanti pada saat arus mudik dan arus balik lebaran, masyarakat akan mematuhi lalu lintas untuk menghindari tingginya kecelakaan maupun mengurangi kemacetan lalu lintas,” Ujar Endro Wahyudi

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum  memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran agar memerintahkan anggota Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan sosialiasai dengan memberitahukan masyarakat agar memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berkendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas, selain daripada itu untuk diketahui, pada pelaksanaan Operasi Patuh kali ini, bagi pengendara tidak tertib aturan berlalu lintas akan dikenakan sanksi sesuai dengan Undang-Undang Lalu Lintas.(Why)

The post Polisi Gelar Ops Patuh 2017, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Tertib berlalu lintas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q4OGak
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q55g9U
via IFTTT

Comments