Header Ads

Door to Door System (DDS ) Bhabinkamtibmas Desa Glonggong Polsek Balerejo

Polres Madiun – sebagai upaya mendekatkan diri dan menampung aspirasi masyarakat, Bhabinkamtibmas gunakan cara Door to door system (DDS). Seperti yang dilakukan oleh Bripka Ahmad Alfi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Glonggong, Polsek Balerejo yang terjun ke masyarakat dengan melakukan komunikasi.

Bhabinkamtibmas Desa Glonggong dalam binluhnya berpesan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan desanya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan Ahmad Alfi ke warga binaannya tapi juga himbauan untuk segmen remaja seperti kenakalan remaja sampai penyuluhan tentang narkoba, hal tersebut selalu di sampaikan.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Alfi Juga juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Saat dikonfirmasi tim redaksi, Bripka Ahmad Alfi Mengatakan“Kegiatan DDS ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat disamping itu kita dapat menampung apirasi warga dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di Desa”. (and)

The post Door to Door System (DDS ) Bhabinkamtibmas Desa Glonggong Polsek Balerejo appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2lmed9E
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q3yUMY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.