humaspoldametrojaya

Polres Tanjung Priok Amankan Kedatangan Kapal Pesiar

Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Pawas Iptu Joko Siswanto didampingi Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman Agus melaksanakan pengamanan dan pelayanan kedatangan Kapal Pesiar MS. Star Clipper dari Jerman di Terminal Penumpang Nusantarapura 2 pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 pukul 07.00 wib.
Sejumlah petugas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Stakeholder pelabuhan sebanyak 30 personel yang melakukan pengamanan serta pelayanan bagi para turis yang akan turun dari Kapal Pesiar.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap kedatangan Kapal baik Kapal Pelni Maupun Kapal Pesiar adalah menjalankan perintah Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo, agar mengamankan wilayah sekondusif mungkin, serta tak lupa untuk melayani dengan humanis dengan mengedapankan senyum sapa salam kepada seluruh penumpang kapal.

Kedatangan kapal pesiar MS. Star clipper yang membawa 157 wisatawan mancanegara dan kru kapal 75 orang dalam rangka berwisata keliling Jakarta antara lain ke Monas, Museum Fatahillah, Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa. “Pengamanan ini pun melibatkan personil gabungan piket fungsi dan stakeholder yang ada di pelabuhan Tanjung Priok. Maka, pada hari ini kami memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap wisatawan mancanegara dan barang bawaan para turis yang akan turun dari kapal kita masukkan ke dalam mesin X-Ray, untuk mendeteksi barang-barang terlarang yang dibawa calon penumpang tersebut,” papar Iptu Joko Siswanto. (Egz)
#poldametrojaya #humaspoldametrojaya #polrespelabuhantanjungpriok

from humaspoldametrojaya’s feed – WEBSTA
http://ift.tt/2quAlW5

via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pmIfAk
via IFTTT

Comments