Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Duren Sawit Temukan Pakaian Pelaku…

Polsek Duren Sawit Temukan Pakaian Pelaku Penyiraman Air Keras di Klender

poldametrojayadotinfo – Rabu, 10 Mei 2017

Jakarta – Polsek Duren Sawit menemukan dua barang bukti baru dalam kasus penyiraman air keras kepada remaja bernama Nia Ayu Permata (16) di Klender, Jakarta Timur. Dua barang bukti itu berupa kemeja dan kaos yang diduga milik pelaku.

“Kita sudah ada barang bukti kemeja dan kaos diduga itu milik pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo Suharjendro, Rabu (10/5/2017).

AKP Nevo menjelaskan kemeja dan kaos tersebut ditemukan petugas di sekitar lokasi penyiraman air keras. AKP Nevo menduga pelaku sengaja membuangnya untuk menghilangkan jejak. Karena, di kedua barang bukti itu terdapat bekas terbakar akibat siraman air keras.

“Diduga baju milik pelaku, soalnya ada bekas terbakar dan sobekannya lumayan. Menurut pengakuan salah satu korban tersangka juga sempat tarik menarik dengannya rebutan telepon genggam. Sehingga air kerasnya tumpah ke baju pelaku juga,” kata AKP Nevo

Polisi saat ini sudah memeriksa 8 saksi. Penemuan dua barang yang diduga milik pelaku tersebut bisa mempermudah penyelidikan.

“Kita akan terus selidiki, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segara terungkap,” ujar AKP Nevo.

Nia Ayu Permata (16) disiram air keras oleh orang tak dikenal saat melintas dengan sepeda motor, Minggu (30/4) dini hari. Saat itu, Nia bersama tujuh temannya sedang melintas di sekitar Perumnas Klender.

Kemudian ada segerombolan laki-laki tak dikenal tiba-tiba menyiramkan air keras ke arah Nia. Selain Nia, Syaiful (21) yang saat itu bersama Nia juga menjadi korban akibat peristiwa tersebut.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2q7zWpq
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q4V6GN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments