POLSEK KEBONSARI AMANKAN GIAT JALAN SANTAI MI HIDAYATUL ISLAM

Polres Madiun – Meski Hari Libur Bukan Berarti Libur, mungkin itu adalah salah satu semboyan bagi seorang anggota Polri. Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat tetap dilakukan meski tanggal menunjukkan warna merah atau hari libur.

Kamis (11/05/2017), salah satu Madarasah Ibtidaiyah di Ds.Pucanganom yakni MI Hidayatul Islam sedang mengadakan giat jalan santai yang diikuti oleh seluruh murid MI, RA, PAUD dan TK beserta wali muridnya. Untuk siswa MI mereka menyuguhkan atraksi Drumband. Sementara itu untuk Siswa RA, PAUD, dan TK mereka tdk berjalan kaki melainkan naik kereta kelinci

Demi kelancaran acara tersebut serta agar tidak menyebabkan kemacetan, Personel Polsek Kebonsari dikerahkan guna mengamankan jalannya giat tersebut.

Saat ditemui dilokasi, Bripka Bowo Widiyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucanganom mengatakan jika dirinya beserta beberapa personel lainnya telah dibuatkan surat perintah Kapolsek Kebonsari guna mengamankan jalannya kegiatan ini mengingat mayoritas yang ikut serta adalah anak-anak.

Sementara itu kegiatan jalan santai serta pembagian doorprize selesai pukul 13.00 Wib dan seluruh peserta membubarkan diri dengan tertib. (Kbs)

The post POLSEK KEBONSARI AMANKAN GIAT JALAN SANTAI MI HIDAYATUL ISLAM appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q9rohF
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2poTpox
via IFTTT

Comments