Header Ads

Polsek Nglames Ajarkan Tertib Berlalulintas Di SDN 2 Bagi

Polres Madiun – Kanit Binmas Polsek Nglames Aiptu Suratman mengajak para siswa untuk meningkatkan kedisiplinan, mengerti akan wawasan kebangsaan, serta hindari kenakalan remaja dan Tertib berlalu lintas di jalan. “Karena dengan disiplin Ilmu yang didapat, diharapkan nantinya akan bisa mencapai cita-citanya ,” ungkap Aiptu Suratman hari Selasa (9/5/2017) SD Negeri 02 Bagi Kec. Madiun.

Untuk itu sebagai penerus bangsa, para pelajar bisa mengamalkan dan menghayati apa yang telah dicita-citakan oleh Bapak Pendidikan, tentunya dengan rajin belajar menuntut ilmu untuk bekal masa depan dan mengisi pembangunan ini,” ujarnya

Sementara itu, dihadapan para siswa-siswi, Aiptu Suratman juga menghimbau pelajar bisa menjadi pelopor keamanan dan ketertiban baik dilingkungan sekolah, rumah dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri maupun pelopor keselamatan di jalan raya.

“Adik-adik pelajar agar mentaati peraturan lalu lintas, yang mana diusianya ini belum boleh mengendarai kendaraan dan belum memenuhi persyaratan untuk memperoleh surat ijin mengemudi,” tuturnya. (Put_Ell_Nls)

The post Polsek Nglames Ajarkan Tertib Berlalulintas Di SDN 2 Bagi appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pCTmkQ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2r5rvLg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.