Header Ads

KAPOLSEK KEBONSARI BANTU BAWAKAN SEMBAKO MBAH SIYAH

Polres Madiun – Rangkaian kegiatan BST (Bakti Sosial Terpadu) di Desa Kebonsari yang merupakan program Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos memasuki hari kedua atau hari terakhir, Rabu (10/05/2017). Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari Pengaspalan jalan, Pengobatan massal, pemberian santunan dari Bupati Madiun kepada warga kurang mampu serta pasar bazar murah.

Saat pelaksanaan Pasar Bazar Murah, Bupati beserta Forpimda ikut serta melayani masyarakat yang akan membeli sembako. Kurang lebih 585 warga telah menerima kupon sembako murah dan mereka antri guna menunggu giliran agar tidak terjadi kericuhan karena dipastikan 585 orang tersebut akan kebagian sembako murah.

Ditengah antrian, Kapolsek Kebonsari melihat seorang perempuan paruh baya ikut dalam antrian, sontak saja membuat Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki menghampiri perempuan paruh baya tersebut dan ikut membantu membawakan sembako yang telah dibeli di pasar Bazar Murah.

Saat ditemui tim tribratanewsmadiunkab.net AKP Dwi Basuki mengatakan jika Ia merasa belas kasihan melihat perempuan paruh baya seperti Mbah Siyah ikut dalam antrian Pasar Bazar Murah, sementara barang yang dibeli juga berat karena terdiri dari beras, minyak, gula dan lain lain serta bisa dipastikan untuk beratnya sendiri bisa mencapai 10 kg.

Sementara itu Mbah Siyah sangat senang dibantu oleh Kapolsek Kebonsari, meskipun pada awalnya Mbah Siyah merasa sungkan atas bantuan Kapolsek Kebonsari

The post KAPOLSEK KEBONSARI BANTU BAWAKAN SEMBAKO MBAH SIYAH appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r3KkOP
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pzaqY9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.