Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas sambangi gudang proyek Double Track titip pesan kamtibmas

Polres Madiun, Bhabinkamtibmas Desa Wonoasri Polsek Wonoasri Polres Madiun Aipda Gunadi, SH melaksanakan kunjungan dan penyuluhan sekaligus menjalin tali silahturohmi dengan karyawan proyek Double Track dan bertemu dengan bapak Heri Sujatmiko dan rekan rekan digudang peralatan Proyek Double Track di Desa Wonoasri. Rabu, 10/5/2017

Dalam kunjungan tersebut selain menjalin tali silahturahmi Aipda Gunadi, SH Bhabinkamtibmas Desa Wonoasri Polsek Wonoasri Polres Madiun juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. ” Mengingat posisi gudang yang berada di pinggir desa tidak menutup kemungkinan akan adanya pencurian monitor alat berat,  besi dan alat proyek lainya,” kata AIPDA Gunadi. ” Agar lebih waspada dan dilakukan kontrol saat jam jam rawan di gudang maupun di lokasi alat berat berada. ” imbuhnya.

Selain itu Aipda Gunadi, SH mengingatkan apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.(Why)

The post Bhabinkamtibmas sambangi gudang proyek Double Track titip pesan kamtibmas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pzH5gd
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pmgIzk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments