Ticker

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS PASTIKAN PENYALURAN RASKIN TEPAT SASARAN

Polres Madiun – Untuk menghindari terjadinya penyelewengan pendistribusian raskin kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang berhak menerimanya. Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Plumpungrejo Bripka Suyono mengambil sikap dengan terjun langsung untuk turun tangan memantau langsung pembagian raskin  di Kantor Desa Plumpungrejo, hal ini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Rabu (10/05/2017)

“Raskin merupakan program dari Pemerintah yang diberikan kepada rakyat kategori miskin dengan kriteria tertentu Raskin dikelola oleh Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini aparat Kecamatan dan Desa. Distribusi dilakukan oleh aparat desa. Selama proses penyaluran, petugas selalu melakukan pantauan.” Kata Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, S.H.  ”Dengan adanya kegiatan penyaluran raskin ini di tiap-tiap desa, Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan memantau secara langsung pendistribusian raskin kepada masyarakat yang berhak menerima” imbuh Kapolsek.

Anggota Polsek Wonoasri khususnya Bhabinkamtibmas selalu melakukan monitoring dan pengawasan terhadap distribusi bantuan raskin kepada masyarakat. Kehadiran Anggota Polri sangat penting, mengingat selama ini ada saja cerita tentang penyelewengan beras raskin yang tidak disalurkan kepada warga yang  berhak. Seperti, beras malah dijual kepada tengkulak, dan sebagainya dengan berbagai alasan. Diharapkan dengan kehadiran bhabinkamtibmas proses penyaluran Raskin di Kelurahan Tinap tepat sasaran. (Why)

The post BHABINKAMTIBMAS PASTIKAN PENYALURAN RASKIN TEPAT SASARAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r3DuZH
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pziA2Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments