Ticker

6/recent/ticker-posts

Patroli Backbone 802 Polsek Dolopo Ke SPBU

Polres Madiun – SPBU merupakan sarana dan prasarana yang cukup vital untuk menunjang mobilitas masyarakat yang sangat tinggi sekarang ini. Demi kelancaran dan keamanan serta memberi rasa aman kepada masyarakat, unit Patroli Polsek Dolopo sebagai upaya preemtif kepolisian untuk cegah dini terjadinya segala bentuk tindak kriminalitas yang mungkin terjadi, SPBU merupakan lokasi yang wajib di patroli.

Siang itu Kamis (11/5) kendaraan dinas Backbone Polsek Dolopo yang diawaki oleh Aiptu Margono selaku Kanit  SPKT dan personil lainnya tampak menyambangi salah satu SPBU yang berlokasi Desa Dolopo tersebut. “Kami selalu sempatkan patroli di pom Bensin untuk meminimalisir dan cegah tindak kejahatan yang tidak jarang terjadi di area SPBU” ungkap aiptu Margono saat diwawancarai Red.

“Kami merasa senang jika pak polisi patroli ditempat kami, selain itu para pembeli merasa nyaman jika sedang membeli ditempat kami” tambah salah satu petugas SPBU. Sebagai salah satu tindakan dari kepolisian sebagai upaya pencegahan, unit patroli Polsek Dolopo juga sekaligus sebagai sarana menyampaikan pesan Kamtibmas. (11/5/2017) (KWTR).

The post Patroli Backbone 802 Polsek Dolopo Ke SPBU appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q6HTg7
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qvsgQH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments