Header Ads

Himbauan Kapolsek Wonoasri kepada pelajar

Polres Madiun –  Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri desa Purwosari AIPTU Andrean NC melaksanakan kunjungan ke SMKN 1 Wonoasri dan ditemui oleh Kepala Sekolah dan Staf pengajar bagian Kesiswaan  SMKN 1 Wonoasri, dalam giat kali ini Kapolsek  memberikan arahan Kepada pelajar tingkat SLTP yang mendaftarkan diri di SMKN 1 Wonoasri, Rabu (10/5/2017). Diantaranya tentang bahaya narkoba, tawuran antar pelajar, dan aturan berlalu lintas yang baik dan benar, selain itu juga disampaikan agar para pelajar menggunakan media sosial dengan baik dan benar.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri  AIPTU Andrean NC mengatakan Pemberian pemahaman tentang Kamtibmas dilingkungan pelajar rutin dilakukan. “Menurutnya himbauan tersebut diberikan dikarenakan saat ini media sosial (medsos) semakin maju dan berkembang, Hal itu untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dari penggunaan medsos.” tambahnya.

“Seperti menggunakan facebook atau Blackberry Mesengger (BBM), janjian ketemuan dengan seseorang tapi malah menjerumus ke hal kriminal seperti penjambretan dan pemerkosaan terhadap orang yang baru dikenal, maka dari itu himbauan ini selalu disampaikan kepada para pelajar, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Kapolsek.

Sementara kepala Sekolah SMK Negeri 1 Wonoasri Kabupaten Madiun mengapresiasi atas kedatangan Polsek Wonoasri ke lingkungan sekolah. Himbauan yang diberikan dapat memberikan pelajaran yang positif untuk seluruh pelajar, sehingga menghindari kenakalan remaja, tawuran antar pelajar, mengetahui bahaya narkoba bagi pelajar, tidak balap-balapan di jalan dan menggunakan kelengkapan saat berkendara ke sekolah.

“Semoga dengan adanya pemberian materi pembelajaran yang disampaikan oleh Kapolsek dan anggota Bhabinkamtibmas bisa memberikan manfaat dan seluruh pelajar bisa menaati peraturan di sekolah, serta bisa berbakti guru, orang tua, bangsa dan negara,” ungkapnya. (Why)

The post Himbauan Kapolsek Wonoasri kepada pelajar appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q4MEYa
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qu7RM5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.