UPT PENDIDIKAN SARADAN MENGGELAR PAGELARAN WAYANG KULIT GUNA PERINGATAN HARDIKNAS 2017

Polres Madiun- Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) yang di selenggarakan oleh UPT Pendidikan kec. Saradan Kab. Madiun dengan menggelar pagelaran wayang kulit di SDN Sugihwaras 01 & 05 Desa Sugihwaras kec. Saradan  Kab. Madiun Rabu, 10 Mei 2017, pagi.

Adapun giat ini dihadiri Waka Polsek Saradan Iptu Lasno, SH, Kepala UPT pendidikan kec. Saradan dan Sekcam Saradan Kab. Madiun.

Kapolsek Saradan diwakili Waka Polsek Saradan Iptu Lasno SH menyampaikan  apresiasi pada semua pihak, pada semua pelaku pendidikan di mana pun berada, yang telah mengambil peran aktif untuk mencerdaskan saudara sebangsa.

“Manusia yang terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa, olehnya itu Jangan sampai kita hanya tahu tentang kekayaan alam, tetapi tidak tahu kualitas manusia di negeri kita. Kita harus berkonsentrasi pada peningkatan dan pengembangan kualitas manusia. Kita tidak boleh mengikuti jalan berpikir kaum kolonial yang terfokus hanya pada kekayaan alam, tetapi-sekali lagi saya tegaskan untuk tidak melupakan soal kualitas manusia.”Ungkap Waka Polsek Saradan,

“Harapannya di hari Pendidikan Nasional ini, mari kita kembalikan semangat dan konsep Ki Hadjar Dewantara bahwa sekolah harus menjadi tempat belajar yang menyenangkan. Sebuah wahana belajar yang membuat para pendidik merasakan mendidik sebagai sebuah kebahagiaan, untuk itu Mari kita teruskan kerja keras, kerja bersama ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, selalu membimbing kita agar dapat meraih dan melampaui cita-cita bangsa kita tercinta. Amin.” Ujar Iptu Lasno, SH mewakili Kepala UPT Pendidikan Kec. saradan.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017 Kecamatan Saradan kepada siswa siswi SD yang berprestasi dan pagelaran wayang kulit selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (srd).

The post UPT PENDIDIKAN SARADAN MENGGELAR PAGELARAN WAYANG KULIT GUNA PERINGATAN HARDIKNAS 2017 appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q5Nx2w
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pokMix
via IFTTT

Comments