Header Ads

Kapolsek Akp Munir Saifudin Sampaikan Kamtibmas Dalam Pengajian Umum dan

Polres Madiun – Pondok Pesantren Sunan Kepuh menggelar Haflah Akhirussanah bertempat di halaman Pondok Pesantren Sunan Kepuh Klencongan Desa Kedungrejo Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Rabu (10-05-2017) malam. Acara  pengajian umum yang dihadiri oleh ratusan jamaah dari beberapa wilayah di Kecamatan Pilangkenceng tersebut menghadirkan pembicara Ustad K.H ZAINAL ARIFIN MA’SUM dari Demak Jawa Tengah.

Gus Chanif Amnam mewakili keluarga besar Ponpes Sunan Kepuh dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kedatangannya dalam rangka Haflah Akhirussanah Sholawat dan Taushiyah dan mohon maaf atas segala kekurangannya.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Pilangkenceng dalam sambutannya  menyampaikan mengenai hal ikhwal Puasa Ramadhan. Selain itu, juga mengingatkan mengenai bijak dalam bermedia sosial. “Mari kita semua hati-hati dalam menggunakan Medsos, karena banyak berita berita yang tidak benar atau Hoax, sehingga mudah terhasut dan terprovokasi dan dapat menimbulkan perpecahan umat Islam. NKRI adalah harga mati,” tuturnya.

Sementara itu, Usatad K.H Zainal Arifin Ma’sum dalam tausiyahnya menyampaikan beberapa hal yang pada intinya mengenai umat Islam sudah maju di bidang segalanya. Prinsipnya NU adalah tidak radikal dan harus moderat, Ulama moderat di bidang Aqidah/ilmu khalam hadist. Oleh karena itu pesantren yang ada di Pilangkenceng  semoga muridnya sopan santun, pandai serta warga NU harus kaya dan tidak miskin, karena di Indonesia kaya akan alam.

“Secara umum kegiatan berlangsung sukses dan aman dengan pengamanan dari Polsek Pilangkenceng, Koramil dan Banser NU,” terang Kapolsek Pilangkenceng Akp Munir Saifudin.,S.E.,M.Si usai menghadiri kegiatan tersebut. (swr)

The post Kapolsek Akp Munir Saifudin Sampaikan Kamtibmas Dalam Pengajian Umum dan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r1WhUF
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qtM1Is
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.