Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK KEBONSARI PASTIKAN SEMUA KEGIATAN BST BERJALAN

Polres Madiun – Demi kelancaran jalannya giat Bakti Sosial Terpadu di Desa Kebonsari Kec.Kebonsari seluruh personel Polsek Kebonsari dibawah pimpinan Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H. mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Terlebih pagi ini Rabu (10/05/2017) terdapat giat yang memerlukan pegamanan lebih.

Kegiatan Pasar Bazar Murah dan Pengobatan Massal memerlukan pengamanan ekstra, mengingat banyak warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tesebut. Serta antisipasi terjadinya kericuhan karena kurang sabarnya masyarakat mengantri di Pasar Bazar Murah maupun Pengobatan Massal.

Tidak hanya mengamankan saja, seluruh personel juga diharapkan mengawasi jalannya kegiatan dan memantau jika ada orang yang mencuriakan agar diamankan.

“Dengan menempatakan personel di setiap titik lokasi kegiatan, diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar serta tidak terjadi kericuhan.” Tutur Iptu Gaguk

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki menambahkan, dengan pengamanan dari seluruh Personel Polsek Kebonsari, kegiatan BST ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir acara. (Kbs)

The post POLSEK KEBONSARI PASTIKAN SEMUA KEGIATAN BST BERJALAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r3v2d3
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qV5gKZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments