Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMASANGAN BANER HIMBAUAN TERTIB LALU LINTAS DALAM RANGKA OPS PATUH SEMERU 2017

Polres Madiun – Dalam menyukseskan “Ops Kepolisian Patuh Semeru 2017” unit Lantas Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Riyanto melaksanakan kegiatan pemasangan baner yang bertemakan himbauan kepada pengendara ” roda 2 ( dua ) wajib menyalakan lampu di siang hari dan malam hari”  di wilayah hukum Polsek Saradan Polres Madiun di depan Mapolsek Saradan, Selasa, 9 Mei 2017, pagi.

  

Himbauan melalui tulisan-tulisan pada banner yang dipasang di depan Mapolsek Saradan tersebut, diharapkan dapat mengingatkan para pengendara untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, Jelas Kanit Lantas Polsek Saradan Ipda Ramidjan, SH.

Pemasangan bener ini sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas, Isi dari himbauan tersebut. Diharapkan, semoga dengan pemasangan banner himbauan ini bisa membantu masyarakat untuk berlaku tertib berlalu lintas di jalan raya, Kanit Lantas Polsek Saradan Ipda Ramidjan, SH. (srd ).

The post PEMASANGAN BANER HIMBAUAN TERTIB LALU LINTAS DALAM RANGKA OPS PATUH SEMERU 2017 appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q9aDmG
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2r4i523
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments