Strategi Jitu Aipda Tondo S. Jaga Kamtibmas Jelang Bulan Ramadhan

Polres Madiun – Mendekati Bulan Suci Ramadhan dan berdasarkan pengalaman tingkat kriminalitas lebih sering terjadi seperti pencurian dan penjambretan, hal ini dimungkinkan dengan tingkat ekonomi masyarakat yang masih lemah dan tingkat kebutuhan menghadapi bulan Ramadhan yang semakin tinggi.

Untuk mencegah meningkatnya kriminalitas tersebut Polsek Wungu Polres Madiun melalui para Babinkamtibmas terus bergerak dalam memberikan himbauan kepada warga binaannya masing masing, seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Ds. Mojopur Aiptu Tondo S pada Senin (10-05-2017) sekira pukul 09.30 wib, yang melaksanakan kegiatan Sambang ke warganya yang sedang bersantai di warung dan kepada perangkat desa di desa mojopurno.

Aipda Tondo S menghimbau kepada warganya apabila ada seseorang yang tidak pernah diketahui sebelumnya datang ke rumah atau desa mojopurno, mohon dapatnya awasi pergerakan orang tersebut. Bila perlu temui orang tersebut dan tanyakan ada keperluan. Banyak modus yang dilakukan pelaku kejahatan untuk mencapai target nya. Kita harus saling waspada.

Ditemui pada tempat berbeda, Kapolsek Wungu AKP Nuryadi,SH mengucapkan terima kasih kepada para Babinkamtibmas yang selalu aktif dalam membina masyarakat didesa binaan masing masing.

Hal ini merupakan program unggulan yang harapannya direspons masyarakat dengan positif sehingga tercipta kepercayaan terhadap polri dan tindakan kriminal atau gangguan kamtibmas dapat terminimalisir. (Wnu)

The post Strategi Jitu Aipda Tondo S. Jaga Kamtibmas Jelang Bulan Ramadhan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q7LvNq
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pB0LkO
via IFTTT

Comments