Header Ads

Rencana Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR RI Koordinasi dengan Kapolsek Kare

POLRES MADIUN –  Bertempat di ruang kerja Kapolsek Kare berlangsung pertemuan Panitia Sosialisasi 4 Pilar. Rabu (10/05). Dari hasil pantauan redaksi kami, dalam waktu dekat akan di selenggarakan kegiatan sosialisasi 4 pilar tingkat Kec. Kare. Hal ini perlu dilakukan untuk menumbuh kembangkan dan meningkatkan wawasan kebangsaan 4 pilar, baik Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945, dan NKRI kepada generasi muda. Kegiatan ini akan dihadiri Bpk Drs. H. GUNTUR SASONO Msi. dari Kabupaten Madiun, Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Kab.Madiun.

Sedangkan peserta dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar ini terdiri dari Muspika plus dan warga masyarakat wilayah Kec. Kare. Acara sosialisai 4 pilar tersebut akan di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017 pukul 08.00 Wib yang bertempat di pendopo Kec.Kare. Kab. Madiun.

Ditempat terpisah Kapolsek Kare AKP Sumarji SH. mengatakan bahwa sosialisasi 4 Pilar ini perlu dilaksanakan kepada seluruh bangsa Indonesia karena didalamnya mengandung tata cara berbangsa dan bernegara. Kapolsek Kare meyambut positip kegiatan ini.

“Sosialisasi tersebut dipandang perlu agar masyarakat memahami pentingnya dasar negara untuk memperkokoh rasa persatuan bangsa”, imbuh Kapolsek Kare. (Mj).

The post Rencana Sosialisasi 4 Pilar Anggota DPR RI Koordinasi dengan Kapolsek Kare appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r26noA
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2r3HGcd
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.