Header Ads

PATROLI 802 POLSEK KEBONSARI KONTROL PERBANKAN ANTISIPASI KRIMINALITAS

Polres Madiun – Maraknya tindak kejahatan, membuat anggota polri lebih meningkatkan giat patroli obyek vital dan masyarakat menggiatkan kembali kegiatan ronda malam. Tanpa adanya kerja sama dari pihak Polri dan masyarakat tentunya tidak akan bisa menciptakan situasi yang kondusif.

Rabu Malam (10/05/2017), seperti biasa anggota sabhara Polsek Kebonsari melakukan giat Patroli rutin dengan menyasar obyek obyek vital dan perkampungan. Saat patroli tak lupa anggota Sabhara menyalakan lampu rotator dan sesekali membunyikan sirine untuk memberi isyarat bahwa saat masyarakat terlelap dalam tidurnya masih ada Polisi yang menjaga mereka.

Dibawah pimpinan Aiptu Lelana, anggota Sabhara Polsek Kebonsari saat patroli tidak lupa berhenti di obyek vital seperti Bank. tidak hanya berhenti begitu saja, ia beserta Aiptu Koiri juga mengecek  ATM dan memastikan tidak ada yeng mencurigakan di Mesin ATM tersebut. Mengingat sudah banyak tidak kejahatan melalui mesin ATM.

“Mengingat maraknya tindak kejahatan dan sudah mulai menyasar Mesin ATM, jadi kami anggota Sabhara Polsek Kebonsari menggiatkan patroli obyek vital dan lebih memprioritaskan di Bank Bank khususnya di Mesin ATM.” Tutur Aiptu Lelana.

Sementara itu, Anggota Sabhara Polsek Kebonsari tetap melaksanakan patroli obyek vital lainnya seperti sekolahan maupun perkantoran. (Kbs)

The post PATROLI 802 POLSEK KEBONSARI KONTROL PERBANKAN ANTISIPASI KRIMINALITAS appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r6aY9M
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2poDXsc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.