Kepedulian Bhabinkamtibmas Bersama Siswa MA Kare Terhadap Korban Bencana Alam

POLRES MADIUN – Bhabinkamtibmas Bodag Brigadir Yuda. A bersama Siswa siswi Madrasah Aliyah kare peduli kemanusiaan bencana alam di Desa Banaran Kec. pulung Ponorogo. Kamis (11/05)

  

Banyak cara yang dilakukan seorang Bhabinkantibmas untuk hadir di tengah tengah masyarakat. Hal ini bisa tercemin dari sosok seorang Bhabinkamtibmas Ds. Bodag sebut saja Brigadir Yuda Akuntara, mereka bersama siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Kare menggali dana demi kemanusiaan membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam tanah longsor di Ds. Banaran Kec. Pulung Ponorogo.

Kegiatan ini mereka lakukan mulai awal bulan april 2017 sampai bulan mei 2017 atas dasar kebersamaan demi kemanusiaan, dan alhamdulillah akhirnya dana bisa terkumpul dan tersalurkan ke warga masyarakat di Ds. Banaran Kec. Pulung ponorogo

Menurut Kapolsek Kare AKP Sumarji SH, melalui Bhabinkamtibmas Ds. Bodag Brigadir Yuda Akuntara mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun bisa di teruskan dan di contoh oleh semua anggot Polri sebagai wujud manunggalnya Polri dan masyarakat. (Mj)

The post Kepedulian Bhabinkamtibmas Bersama Siswa MA Kare Terhadap Korban Bencana Alam appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r6pnmG
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2r4ovxY
via IFTTT

Comments