Header Ads

CEGAH CURANMOR DAN PENIPUAN, BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN WARGA DENGAN CARA DDS

Polres Madiun –  Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun  pagi ini dikerahkan turun ke desa untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyebarkan informasi kamtibmas tentang Maraknya Curanmor dan Penipuan melalui SMS dan Telepon dengan melakukan sambang Door To Door System (DDS) kepada warganya.Senin ( 8/5/2017)

” Sosialisasi kewaspadaan terhadap Pencurian Kendaraan Bermotor dan Penipuan melaui SMS dan Telepon yang menjadi Prioritas minggu ini “.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH  membenarkan Pagi hari ini Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo AIPDA Sugeng Iswanto mendatangi warga Desa Binaannya yang ada di puskesmas pembantu Desa Ngadirejo Kec. Wonoasri guna memberikan himbauan agar tidak parkir kendaraan disembarang tempat dan jangan lupa mengunci stang dan mencabut kuncinya, juga agar mewaspadai Penipuan baik melalui SMS ataupun Telepon dengan mengatas namakan Pejabat atau mengaku pejabat atau mengatasnamakan Polisi dan Dokter Rumah sakit sebagaimana yang serinmg terjadi.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Wonoasri Polres Madiun AIPTU Budi Siswantomo mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan Door To Door System itu merupakan langkah Positif, dengan Sosialisasi tersebut akan lebih tepat sasaran dalam upaya mencegah kejadian Curanmor ataupun Penipuan, kata Kanit Binmas.

” Dengan harapan, dengan terjalinnya komunikasi antara Polisi dan Masyarakat semua permasalahan yang meresahkan yang terjadi di masyarakat bisa cepat ditangani, tambah Budi S . ( Why ).

The post CEGAH CURANMOR DAN PENIPUAN, BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN WARGA DENGAN CARA DDS appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2przYYb
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qibcOb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.