Ticker

6/recent/ticker-posts

GAKTIPLIN DI HARI SENIN TERTIB POLSEK WONOASRI

Polres Madiun – Kepolisian Sektor Wonoasri Polres Madiun melaksnakan Program Senin Tertib dengan Penegakan Ketertiban dan Disiplin ( Gaktibplin )  kepada seluruh anggota Polsek Wonoasri sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Usai apel pagi Senin (06/09/2016) di depan Mapolsek Wonoasri, Waka Polsek Wonoasri IPTU Suparman, SH bersama Kanit Provos Wonoasri AIPTU Agus Sriono langsung melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi yang harus dimiliki oleh setiap personel Polri.

Gaktiplin yang dilakukan Polsek Wonoasri secara rutin setiap hari Senin ini meliputi pengecekan Rambut, Gampol dan kelengkapan surat-surat kelengkapan anggota berupa KTA, KTP, SIM, maupun surat kendaraan bermotor, dalam kesempatan kali ini Kanit Provost AIPTU Sriono memeriksa kelengkapan Gampol ( rambut, aksesoris yang dipakai ) dan surat surat kelengkapan yang dipakai oleh anggota Polwan.

Kapolsek Wonoasri Polres Madiun AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan perlunya pengecekan rutin berupa Gaktibplin ini karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus mempunyai sikap dan perilaku yang disiplin guna memberikan contoh kepada masyarakatnya. ( Why)

The post GAKTIPLIN DI HARI SENIN TERTIB POLSEK WONOASRI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qJFb12
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qJtabY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments