Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Ke 2 UNBK, Polisi Masih Melakukan Pengamanan

Polres Madiun – Ujian tingkat SMP / MI memasuki hari ke 2 dilaksanakan dengan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer atau lebih dikenal dengan UNBK. Dalam pelaksanaannya, sesuai namanya UNBK tidak lagi menggunakan kertas sebagai media paengerjaannya namun sudah memakai komputer. Rabu ( 3/05 )

Di SMP NEGERI 1 Wonoasri yang terletak di Desa Sidomulyo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun telah dilaksanakan Unas dengan sistem UNBK dengan menggunakan / berbasis komputer, memasuki hari ke 2 dengan mata pelajaran Matematika.

Karena dalam UNBK tidak lagi menggunakan kertas sebagai medianya, anggota Polri tidak lagi melakukan pengamanan soal dan lembar jawabnya. Akan tetapi dilakukan pengamanan dalam pelaksanaan pengerjaan ujiannya. Dalam hal ini anggota Polri tidak lagi menggunakan seragam dinas tetapi menggunakan seragam lengan panjang putih yang dimaksudkan agar tidak menimbulkan ketegangan berlebih pada siswa yang sedang ujian.

Anggota yang ter Sprint pengamanan Unas tingkat SLTP dan sederajat ini melaksanakan pengamanan UNBK dari hari pertama sampai terakhir. Dengan ini juga diharapkan siswa dapat mengerjakan ujian dengan jujur dan tertib.  (Why)

The post Hari Ke 2 UNBK, Polisi Masih Melakukan Pengamanan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2oWBqpc
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pvmyfT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments