Header Ads

Patroli Mobile Sabhara Sentuh Tempat RawanBIDHUMAS PMJ – Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (10/05/2017). Patroli Mobile Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Ipda Abdulah Hasibuan beserta 4 anggota melaksanakan patroli di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu tanggal 10 April 2017 pukul 01.30 wib. Patroli Sabhara dalam pelaksanaan patroli tengah malam mengitari wilayah pelabuhan Tanjung Priok disekitar Dermaga pelabuhan, pergudangan, untuk memonitor kegiatan bongkar muat kapal yang suatu saat dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas. ” Kami mendatangi Dermaga Inggom dan melihat ada aktifitas bongkar muat besi, selanjutnya patroli berhenti dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas” terang Ipda Abdulah Hasibuan. Pelabuhan Tanjung Priok khususnya di dermaga setiap malam ada kegiatan bongkar muat kapal sehingga kami dari Kepolisian selalu rutin melaksanakan patroli tengah malam untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas. Kami minta para pekerja bongkar muat untuk tetap hati-hati dalam bekerja dan selalu mengutamakan keselamatan karena pekerjaan bongkar muat malam hari keadaan tidak seterang saat dilakukan siang hari. “Tetap perhatikan keamanan pribadi dan saling membantu sesama rekan-rekan pekerja, selalu memakai alat pengaman dan tidak lalai,” terang Abdulah Hasibuan.

BIDHUMAS PMJ – Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (10/05/2017).

Patroli Mobile Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Ipda Abdulah Hasibuan beserta 4 anggota melaksanakan patroli di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu tanggal 10 April 2017 pukul 01.30 wib. Patroli Sabhara dalam pelaksanaan patroli tengah malam mengitari wilayah pelabuhan Tanjung Priok disekitar Dermaga pelabuhan, pergudangan, untuk memonitor kegiatan bongkar muat kapal yang suatu saat dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas.

” Kami mendatangi Dermaga Inggom dan melihat ada aktifitas bongkar muat besi, selanjutnya patroli berhenti dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas” terang Ipda Abdulah Hasibuan. Pelabuhan Tanjung Priok khususnya di dermaga setiap malam ada kegiatan bongkar muat kapal sehingga kami dari Kepolisian selalu rutin melaksanakan patroli tengah malam untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Kami minta para pekerja bongkar muat untuk tetap hati-hati dalam bekerja dan selalu mengutamakan keselamatan karena pekerjaan bongkar muat malam hari keadaan tidak seterang saat dilakukan siang hari. “Tetap perhatikan keamanan pribadi dan saling membantu sesama rekan-rekan pekerja, selalu memakai alat pengaman dan tidak lalai,” terang Abdulah Hasibuan.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2q0SGIE
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qZVNPL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.