Header Ads

POLRES MADIUN VIDEO CONFERENCE DENGAN KAPOLRI

POLRES MADIUN – Pagi ini Polres Madiun yang melaksanakan video conference dengan Bapak  Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti dalam rangka membahas Ketersediaan dan stabilitas harga bahan pangan bertempat di Ruang Rapat Adhi Pradana Polres Madiun

Kegiatan ini merupakan perintah awal untuk koordinasi antisipasi kenaikan harga dan ketersediaan pangan jelang hari raya Idul Fitri 2017, Rabu (3/5).

Mentan berterima kasih kepada Kapolri atas pembentukan satuan tugas untuk pangan. “Ini luar biasa,” tegas Amran dalam jumpa pers di Mabes Polri.

Dia mengapresiasi Polri yang telah banyak menindak sejumlah kartel pangan, termasuk oplos pupuk, beras hingga cabai. “Cabai pun dikartel,” kata Amran.

Menteri asal Sulawesi Selatan, itu mengatakan, setelah adanya penindakan oleh Polri dan jajaran dibarengi dengan naiknya produksi maka harga cabai berangsur turun.

“Dulu Rp 160 ribu, sekarang Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu,” ungkap Amran.

The post POLRES MADIUN VIDEO CONFERENCE DENGAN KAPOLRI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pv1Eh7
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p3Z7Hc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.