Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Selidiki Kasus Perampokan…

Polres Metro Bekasi Selidiki Kasus Perampokan Menyamar Sebagai Tamu

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 6 Mei 2017

Bekasi – Ibu rumah tangga separuh baya ambruk dianiaya perampok yang menyamar sebagai tamu di Jalan Koja Jatiasih, Jumat petang.

Siti Mariam, 52, sempat berteriak sebelum ditemukan warga berlumuran darah., “Awalnya dia main ke rumah saya, terus ada tamu, korban pun menemui tamunya,” ujar Hafid, 55, tetangga korban.

Menurut keterangan Hafid, peristiwa yang terjadi sekitar magrib itu bermula dari kedatangan seorang lelaki mengaku tamu Siti Mariam.

Mariam yang sedang main di rumah tetangganya itu pun menemui. Belakangan diketahui kalau lelaki itu perampok yang berpura-pura menjadi tamu di rumahnya. Beberapa jam setelah tamu itu datang terdengar teriakan dari korban dan warga pun berdatangan menemukan korban tergeletak bersimbah darah.

Akibat perampokan tersebut, Mariam kehilangan perhiasan dan mengalami luka di sejumlah bagian tubuh.

Perampokan terjadi di Jalan Koja II, Jatiasih, Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing, Sabtu (6/5) mengatakan korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah belakang dan memar di bibir.” Diduga korban luka akibat dibenturkan di lantai rumah korban,” kata Kompol Erna, sambil mengatakan korban saat ini dilarikan ke RS Kartika Husada Jatiasih untuk menjalani perawatan.

Barang korban yang diketahui hilang satu buah kalung emas seberat 15 gram.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pMULIf
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p7HNWR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments