Header Ads

Sat Lantas Polres Madiun “Unik SIM Keliling Plus Perpustakaan Mobile ”

Polres Madiun – Satuan lalu lintas Polres Madiun lagi-lagi memberikan inovasinya, setelah beberapa kali meluncurkan inovasi untuk masyarakat. Seperti yang terlihat pagi ini Lokasi BST (Bakti Sosial Terpadu) yang bertempat di Kebonsari Kab. Madiun. Rabu (10/5/2017)

Dalam kegiatan BST tersebut, Satlantas Polres Madiun juga mengadakan SIM Keliling untuk masyarakat yang akan memperpanjang SIM nya tanpa harus ke Kantor Kepolisian. Yang lebih uniknya lagi, selain SIM Keliling juga ada inovasi yaitu “perpustakaan mobile Sat lantas madiun”. Sekilas mungkin tampak tidak asing lagi bagi masyarakat.

Namun kegiatan ini bertujuan untuk dimana pada saat masyarakat menunggu antrian panjang, masyarakat dapat membaca-baca buku yang ada atau yang telah disediakan oleh Sat lantas Polres Madiun.

Hal ini dibenarkan oleh AKP Evon Fitrianto S.H.,S.I.K., M.Hum. Sebagai Kasat Lantas Polres Madiun, Evon membenarkan bahwa kegiatan atau inovasi dari satuan lalu lintas ini, bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat serta menambah pengetahuan masyarakat saat menunggu antrian dalam memperpanjang SIM, melalui SIM Keliling Polres Madiun.

“Perpustakaan mobile Sat Lantas Polres Madiun merupakan inovasi terbaru dari kami, yang mana dapat dimanfaatkan oleh masyarakat saat menunggu antrian panjang SIM keliling,” Jelasnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan khusunya di wilayah Kab. Madiun. (dev)

The post Sat Lantas Polres Madiun “Unik SIM Keliling Plus Perpustakaan Mobile ” appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pyIapt
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pyW5M0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.