Ticker

6/recent/ticker-posts

Spkt Polsek Pilangkenceng Laksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan di Malam Hari

Polres Madiun – Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan Patroli di malam hari di perbankan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di perbankan.

Seperti yang dilakukan Spkt Polsek Pilangkenceng Polres Madiun  melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke ATM Bank BNI dan Mandiri, Kamis (04/05/2017) malam.

Dalam patrolinya, personel Spkt Polsek Pilangkenceng  menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada Security bank agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama waspada terhadap lingkungan sekitar, jangan sampai ada nasabah menjadi korban kejahatan, untuk itu nasabahpun bila perlu agar dipantau, dihimbau, diingatkan, atau bila perlu agar dikawal saat melakukan penarikan uang tunai di ATM.

Tak hanya itu personel Spky Polsek Pilangkenceng menyampaikan pesan kepada nasabah yang sedang mengambil uang di mesin ATM agar selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana seperti Hipnotis dll. ( swr )

The post Spkt Polsek Pilangkenceng Laksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan di Malam Hari appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pMIMuK
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p35TSv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments