Tiga Pilar “Plus” Desa Kuwiran hadiri Sima’an Al-Quran

POLRES MADIUN – Tiga pilar saat menghadir giat Sima’an Al-quran di masjid Al-Hidayah Dsn. Golang Ds. Kuwiran Kec. kare Kab. madiun. Selasa (09/05).

 

Dalam menyambut bulan Ramadhan ini, Ds. Kuwiran mengadakan kegiatan Sima’an Al-quran yang bertempatkan di masjid Al-Hidayah Dsn. Golang Ds. Kuwiran Kec. kare Kab. madiun. Dalam kesempatan ini turut juga di hadiri Tiga Pilar Desa Kuwiran yaitu Lurah / Kades Kuwiran, Bktm Kuwiran dan Babinsa Kuwiran.

Kegiatan ini dengan tujuan, agar situasi kondisi wilayah Kec. kare khususnya dijauhkan dari segala musibah, dan mara bahaya dengan memohon agar selalu mendapat ridho Allah. Sekaligus sebagai wadah Silaturahmi dan koordinasi bersama dengan pengemban Kamtibmas dalam rangka cipta kondusif ditengah tengah masyarakat.

Dimana dalam sima’an Al-quran ini juga di hadiri Bpk. H. Kusnan, S. Ag dari Depag kab. Madiun, Bpk. Suroto ketua FKPAI wil kec. Kare beserta jamaah masjid Al Hidayah jumlah 150 orang

“Dengan diadakannya semaan Al Qur’an ini sebagai sarana siar agama islam dan meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT”, ujar Bktm Kuwiran Aiptu Edy Hartono. “Alhamdulillah ternyata banyak juga yang mengahadiri sima’an Al-quran ini. tambah Bktm Kuwiran.(kre)

The post Tiga Pilar “Plus” Desa Kuwiran hadiri Sima’an Al-Quran appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qWASw0
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pgYkYj
via IFTTT

Comments