Ticker

6/recent/ticker-posts

UNIT PROVOS BANGUN KETERTIBAN DAN KEDISIPLINAN ANGGOTA

POLRES MADIUN – Tidak hanya Masyarakat untuk dilakukannya Razia kendaraan serta surat-surat kendaraan polisi juga ikut di razia oleh provos seperti yang dilakukan oleh Polsek Balerejo (08/05/2017) pukul 08.00 wib selesai pelaksanaan apel pagi unit Provos Polsek Balerejo melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek Balerejo.

Kegiatan ini dilaksanakan di Parkiran Polsek Balerejo dengan dipimpin Waka Polsek Balerejo IPTU Eko Harianto dibantu Kanit Provos Aiptu Djarot Santoso.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut Unit Provos Balerejo melakukan pemeriksaan anggota yang meliputi tentang pakaian dinas perorangan anggota/sikap tampang, meliputi rambut, pakaian seragam dinas, sepatu maupun kaporlap. Kelengkapan surat-surat administrasi anggota, meliputi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta Surat Ijin Memegang Senpi. Kelengkapan kendaraan yang digunakan, meliputi STNK, kaca spion serta lampu kendaraan.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya melaksanakan pembinaan disiplin, pemeliharaan ketertiban, termasuk pengamanan internal, dalam rangka penegakan disiplin dan kode etik profesi Polri tidak hanya Masyarakat Polisi juga bisa di tindak  ujar Waka Polsek Balerejo.(sis)

The post UNIT PROVOS BANGUN KETERTIBAN DAN KEDISIPLINAN ANGGOTA appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pRPeQJ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pWBe6m
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments