Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Ds. Mojorejo Sambangi Ibu – Ibu

Polres Madiun – Berbagai cara dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan informasi dan mendengarkan setiap permasalahan yang ada di desanya. Kegiatan seperti ini dilakukan untuk jalin kedekatan dengan warga didesa binaan.

Sabtu (06/05/2017), Aiptu Heru bersilaturahmi dengan ibu-ibu yang ada di Dsn.Kerjo Ds.Mojorejo. Kedatangan Aiptu Heru disambut baik dengan ibu-ibu bahkan dengan antusias ibu-ibu mempersilahkan Aiptu Heru untuk bergabung.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru dengan saksama mendengarkan setiap keluhan ibu-ibu dan tak lupa pula menyampaikan himbauan terutama untuk menjaga anak-anak mereka agar tidak bermain di sekitar sungai, mengingat belum lama ini telah terjadi suatu musibah anak hanyut.

“Seperti biasa, ibu ibu kalau mengeluh ya terkait mahalnya harga sembako apalagi menjelang ramadan serta bersamaan dengan tahun ajaran baru. Tetapi saya sendiri hanya bisa menyarankan untuk  tidak membeli barang yang sekiranya tidak dibutuhkan dan membeli barang yang penting saja atau yang di prioritaskan. Saya juga menghimbau ibu-ibu agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain disekitar sungai, mengingat hujan yang datng tiba-tiba dan dikhawatirkan terjadi banjir mendadak dan bisa menyebabkan anak hanyut”. Ujar Aiptu Heru.

Selain itu , Aiptu Heru juga berterimakasih kepada ibu ibu yang sudah menyambut baik kedatangannya. Serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau ada kejadian apapun, agar menghubungi dirinya. (Kbs)

The post Bhabinkamtibmas Ds. Mojorejo Sambangi Ibu – Ibu appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pnuopp
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pUHE6h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments