Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Sambang Ke Petugas Keamanan Lingkungan Kelurahan Jatibening

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota , Selasa (09/05/2017).

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibening kecamatan Pondok Gede Aiptu Agus pada hari senin tanggal 8 mei 2017 pukul 20.00 wib telah melaksanakan kegiatan berkunjung ke Kharisma Medical Center kelurahan Jatibening .dalam kegiatan ini petugas bhabinkamtibmas berbicang bincang dengan petygas keamanan H. Ansori dan anak parkir .

Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas.diantaranya bahwa mari kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di kelurahan jatibening ini.lakukan pemeriksaan kepada warga yang baru masuk kelingkungan kita ini data identitas yang bersangkutan agar kita punya data untuk menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan.

Dan kepada adik adik kita selaku petugas parkir dilingkungam ini agar menjaga keamanan kendaraan dengan penuh tanggung jawab ,sampaikan kepada pemilik motor agar sebelum meninggalkan kendaraannya agar di periksa dulu apa sudah terkunci atau belum.antisipasi orang yang mencurigakan masuk kelingkungan ini ,hubungi petugas sewaktu waktu bila ada yang mencurigakan.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2pWjBFp
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qk3YsP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments