Header Ads

Brigadir Suprapto Tegur Para Pemuda yang Sering Kebut – Kebutan Di Jalan Desa

Polres Madiun – Waktu segang sore hari sring kali dimanfaatkan oleh para pelajar untuk melakukan balap liar. Setelah mendapatkan informasi dari salah satu warga terkait banyaknya pelajar maupun pemuda yang melakukan balap liar. Akhirnya Brigadir Suprapto mengambil inisiatif untuk memberikan himbauan secara humanis.

Bertempat di jalan raya Ds.Tanjungrejo, Brigadir Suprapto segera memarkirkan kendaraannya dan menghampiri para pemuda yang sedang berkumpul pinggir jalan. Ia lantas menyampaikan bahwa apa yang mereka lakukan sangat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya. Selasa (09/05/2017)

Mereka hanya mendengarkan setiap himbauan yang disampaikan dan bahkan ada pula yang terkesan mengabaikan. Namun Brigadir Suprapto tetap dengan humanis. Agar apa yang disampaikan tidak menyakiti mereka, karena para pelajar itu sendiri masih sangat labil, sehingga mudah tersulut emosi.

Saat di temui tim tribratanewsmadiunkab.net, Brigadir Suprapto menyampaikan jika ia sangat prihatin dengan apa yang dilakukan oleh anak zaman sekarang. Perbuatan mereka sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Jika memang mereka memiliki hobby balapan, silahkan disalurkan di area balapan secara resmi.

Selain itu, Brigadir Suprpato segera membubarkan mereka dan apabila masih mengulangi perbuatannya lagi. Sepeda motor milik mereka akan diamankan dan diberi pembinaan. (Kbs)

The post Brigadir Suprapto Tegur Para Pemuda yang Sering Kebut – Kebutan Di Jalan Desa appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2phWQNN
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qZOBCX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.