Bripka Eko Tampung Curhatan Petani Warga Desa Binaannya

Polres Madiun – Cuaca yang tidak menentu akhir akhir ini, membuat kualitas hasil pertanian dan perkebunan menjadi yang kurang baik. Bahkan saat musim panen sudah tiba, banyak diantara tumbuhan menjadi mati maupun dimakan oleh hama.

Selasa (09/05/2017), saat melakukan kunjungannya kedesa binaan, Bripka Eko Siswanto berhenti disalah satu sawah milik warga dan didapati 2 orang laki-laki sedang beristirahat setelah bekerja disawah. Kedatangannya sangat disambut dengan baik. Bripka Eko tidak canggung duduk beralaskan tanah sama seperti Pak Parto dan Pak Sugi.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Eko menyampaikan keprihatinannya dengan hasil pertanian yang kurang baik akibat cuaca yang tidak menentu. Tidak hanya itu bagi Sosok Pak Parto dan Pak Sugi sendiri, mereka hanya bisa pasrah karena cuaca yang tidak menentu. “Saya sudah bersyukur dengan hasil panen kali ini, meskipun saya sendiri tau hasilnya sangat tidak maksimal.” Tutur Pak Sugi.

Sementara itu Bripka Eko hanya bisa memberikan support dan berharap cuaca segera kembali normal dan kualitas hasil pertanian menjadi lebih baik.

The post Bripka Eko Tampung Curhatan Petani Warga Desa Binaannya appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2phPh9J
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qZFPVQ
via IFTTT

Comments