Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Madiun Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Dan Serah Tugas Jabatan Kabag Ren

Polres Madiun – Serah terima jabatan (Sertijab) dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar terjadi. Seperti pagi ini (Selasa, 02/5/2017) serah terima jabatan juga dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Madiun.

Bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren). Kegiatan upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M. Hum.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu pejabat utama Polres Madiun, Kapolsek Jajaran, perwira serta bintara Polres Madiun, ketua Bhayangkari cabang Madiun beserta pengurus dan pegawai negri sipil Polres Madiun.

Jabatan kepala bagian operasional Polres Madiun yang sebelumnya dijabat oleh Komisaris Polisi Dadang Kurnia, S.H., M. H. sekarang digantikan oleh Komisaris Polisi Samsul Mu’arif,S.H., M.H. Sedangkan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan kepala bagian perencanaan diberikan kepada Kompol Suwito.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamisasi dan regenerasi pada organisasi Polri. Tujuannya, sebagai upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengabdian, kinerja, dedikasi dan loyalitas mereka selama menjalankan tugas dan kepada pejabat baru, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Madiun.

“Selamat jalan, selamat berjuang di tempat yang baru, mudah-mudahan sukses di tempat yang baru, saya ucapkan terimakasih kepada semua pejabat yang dimutasi, atas dedikasinya selama mengabdi di Polres Madiun, kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, semoga bisa cepat membiasakan diri dengan suasana Kamtibmas di Kab. Madiun,” pungkasnya. (dev)

 

The post Kapolres Madiun Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Dan Serah Tugas Jabatan Kabag Ren appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p0zkQm
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qsKajX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments