Kedekatan Bhabinkamtibmas Ds. Bacem Dengan Petani

Polres Madiun – Berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar dekat dengan warga di desa binaannya. Begitu pula sosok Aipda Hariyanto selaku bhabinkamtibmas Desa Bacem, yang telah membantu warganya mencampur pupuk untuk di sebar di sawah.

Mengingat musim tanam padi telah tiba dan sudah sebagian besar sawah di tanami padi, sebagai seorang petani selanjutnya harus rutin memberikan pupuk sesuai dengan takaran yang pas, agar nantinya padi tidak kekurangan maupun kelebihan nutrisi.

Sudah terbiasa bercocok tanam, membuat Aipda Hariyanto dengan ringan tangan membantu warganya menyiapkan campuran pupuk yang pas dan sesuai dengan takaran agar nantinya padi dapat tumbuh dengan sempurna. Sabtu (06/05/2017)

Saat di temui tim redaksi di lokasi, Aipda Hariyanto mengatakan jika dirinya sangat senang bisa membantu warganya menyiapkan campuran pupuk untuk disebar di sawah mereka. Dirinya dengan warga sama-sama bertukar informasi terkait dunia pertanian yang nantinya kami akan berencana untuk menciptakan inovasi dalam dunia pertanian.

“Saya tidak sekedar membantu membuat campuran pupuk yang pas, tetapi saya juga bersilaturahmi dengan warga saya, sambil mendengarkan keluhan dalam bidang pertanian khususnya agar nanti saya bisa mengetahui keluh kesahnya dan kami bisa bersama-sama menciptakan inovasi dalam dunia pertanian.” Tambah Aipda Hariyanto

Selain itu kegiatan seperti ini, mampu mejalin sinergitas yang baik antara sosok bhabinkamtibmas deanganw arganya. (Kbs)

The post Kedekatan Bhabinkamtibmas Ds. Bacem Dengan Petani appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qPXAWp
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pUAZca
via IFTTT

Comments