Header Ads

Polisi Bantu Warga Akibat Diterpa Puting Beliung

Polres Madiun – Cuaca ekstrim dalam beberapa hari ini di wilayah Kabupaten Madiun, Jatim membuat warga dalam kondisi waspada. Pasalnya, tak jarang hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Madiun. Seperti yang terjadi Sabtu (28/01/2017) di salah satu rumah warga Desa/ Kec. Pilangkenceng, Kab. Madiun mengalami kerusakan akibat hujan disertai angin.

Hal itu dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pilangkenceng Aiptu Suwarno yang memaparkan “Hujan disertai Angin ini mengakibatkan sebuah  rumah milik Pak Marto warga Desa Pilangkenceng mengalami kerusakan,” kata Suwarno.

Baca Berita :

Melihat peristiwa itu  Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar plus Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa/Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun, bergotong royong memperbaiki Rumah Bapak Marto. Kebersamaan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar terhadap Warganya. (07/05/2017)

“Dengan kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat mengembangkan atau menciptakan rasa kebersamaan antar masyarakat.  Serta memperkuat dan mempererat hubungan antar Polri dan warga masyarakat sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif”. Ujarnya. (and)

 

 

 

The post Polisi Bantu Warga Akibat Diterpa Puting Beliung appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pPNHuv
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qOQvX8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.