Ticker

6/recent/ticker-posts

Kekompakan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Ds. Kebonsari Membersihkan Lingkungan

Polres Madiun – Kebersamaan itu indah, gotong royong itu memudahkan setiap pekerjaan yang kita kerjakan. Itulah sedikit kata kata mutiara yang tentunya mampu memacu semangat kita saat bekerja. Karena dengan semangat gotong royong dan kebersamaan setiap pekerjaan tentunya akan cepat terselesaikan. Begitu pula inilah salah satu wujud kebersamaan antara Aiptu Sugito dengan warga Desa binaannya.

Pagi ini, Rabu (03/05/2017), Aiptu Sugito beserta warga Dsn. Belar Ds. Kebonsari bersama-sama melaksanakan kerja bakti dalam rangka persiapan giat BST (Bakti Sosial Terpadu) yang merupakan kegiatan rutin dari Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos.

Kegiatan BST (Bakti Sosial Terpadu) itu sendiri rencana akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2017 dan hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 di Dsn.Belar Ds.Kebonsari Kec. Kebonsari Kab. Madiun.

“Kegiatan BST (Bakti Sosial Terpadu) ini kan rencana akan dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu tanggal 9 dan 10 Mei 2017, jadi sebelumnya saya beserta warga dan perangkat Desa sudah mempersiapkan diri mulai dari penginapan untuk bupati beserta rombongan, membersihkan lingkungan sekitar dan pemasangan umbul-umbul.” Ujar Aiptu Sugito.

Tanpa adanya gotong royong dan rasa kebersamaan dalam mempersiapkan Kegiatan BST (Bakti Sosial Terpadu) ini, tentunya pekerjaan tidak akan cepat selesai. (Kbs)

The post Kekompakan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Ds. Kebonsari Membersihkan Lingkungan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pIebMO
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pbmfo6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments