Kepedulian Bhabinkamtibmas Ds. Gading, Untuk Membina Anak Di Bawah Umur Bermain Smartphone

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Gading Kecamatan Balerejo Brigadir Frenhard Alfi Victor patroli sambang Desa untuk menjumpai para anak-anak  untuk memberikan pembinaan tentang pencegahan terhadap penyalah gunaan teknologi hp,  Sabtu (06/05/2017) .

Kegiatan ini adalah sebagai bukti kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap masa depan para generasi muda generasi penerus bangsa agar tidak terpengaruh adanya penyalahgunaan teknologi hp yang diketahui sekarang anak-anak banyak yang menggunakan teknologi hp tanpa pengawasan dan yang dipegangi Hp rata-rata masih kecil di bawah umur takutnya jika Hp disah gunakan kegunaanya .

Saat menemui anak – anak kecil tersebut Brigadir Frenhard Alfi Victor tidak hanya memberi himbauan akan tetapi juga ikut bermain dengan ikut masuk di aliran air yang di buat mainan anak-anak kecil, Brigadir Frenhard Alfi Victor mengharapkan kepada mereka untuk menjauhi berbagai bentuk penyalahgunaan teknologi Hp, karena dengan adanya penyalahgunaan Hp di takutkan ada anak yang melihat media sosial mengandung konten pornografi dan penipuan kejahatan seksual anak.

“Mereka adalah generasi muda, generasi penerus bangsa, sudah seharusnya mereka jangan sampai terpengaruh terhadap penyalahgunaan teknologi Hp ” terang Frenhard.

Bhabinkamtibmas tersebut mengajak para anak-anak kecil untuk melakukan kegiatan kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi orang lain, sebagai salah satu langkah untuk mencegah terjadinya Penyalahgunaan Teknologi Hp.(sis)

The post Kepedulian Bhabinkamtibmas Ds. Gading, Untuk Membina Anak Di Bawah Umur Bermain Smartphone appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pQz76g
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pQEjqV
via IFTTT

Comments