Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Depok Sita Puluhan Botol Miras…

Polresta Depok Sita Puluhan Botol Miras dan Amankan Enam Remaja

Poldametrojayadotinfo – Sabtu, 6 Mei 2017

Depok – Operasi cipta kondusif yang digelar tim jaguar Polresta Depok, menyita puluhan botol minuman keras dan mengamankan sejumlah remaja diduga akan tawuran.

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan 50 botol minuman keras berbagai merek disita dari sebuah warung kelontong di kawasan Jati Jajar Cimanggis.

“Kita juga mengamankan enam remaja yang sedang berboncengan kedapatan membawa senjata tajam diduga aka digunakan tawuran,”ujar Iptu Winam saat dikonfirmasi, Sabtu (6/5) pagi.

Patroli menyambut libur malam minggu ini, menurut Winam merupakan kegiatan rutin anggota dalam menjaga gangguan kamtibmas terutama dari aksi tawuran rentan terjadi.

“Pemilik warung kelontong yang menjual miras didata dan diberi peringatan. Sedangkan para remaja berusia belasan tahun yang diamankan didapatkan membawa senjata tajam jenis celurit dan pedang diserahkan ke anggota Reskrim Polresta Depok untuk diselidiki,”kata Iptu Winam.

Mantan Kapospol Perum Pelni Sukmajaya ini menambahkan antisipasi kejahatan jalanan seperti begal dan perampasan motor, pihaknya menurunkan anggota menjelang subuh berpatroli.

“Setiap hari ada anggota piket untuk melakukan patroli di jam rawan menjelang subuh. Kita juga dibantu mitra kamtibmas anggota Pokdar membagi informasi di wilayah jika ada kejadian,”tutup Iptu Winam.

“Puluhan botol miras dan tiga senjata tajam samurai ditambah pemukul stik golp disita sebagai barang bukti.”

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pNcD5z
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qOmTYY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments