Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK WONOASRI DILATIHKAN KEMBALI BARIS BERBARIS

Polres Madiun – Ada hal berbeda setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Wonoasri Polres Madiun. Hal berbeda tersebut yaitu dilatihkan kembali Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada seluruh personel. Rabu ( 3 / 05/ 2017 )

Tidak hanya para Bintara saja yang mengikuti pelatihan tersebut, para perwira juga diwajibkan mengikuti latihan baris berbaris. Selain itu, personel dengan seragam dinas maupun pakaian bukan seragam, bergabung jadi satu mengikuti latihan.

Untuk latihan baris berbaris ini dipimpin oleh Wakapolsek Wonoasri Iptu Suparman, SH, mereka dilatihkan gerakan ditempat seperti sikap siap, sikap istirahat, penghormatan, gerakan hadap kanan, hadap kiri, balik kanan dan hadap serong. Selain itu dilatihkan juga jalan ditempat, langkah tegap, langkah biasa dan hormat kanan serta kiri.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH langsung mengawasi pelatihan tersebut, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh personel Polsek Wonoasri Polres Madiun.

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk mengingatkan kembali setiap gerakan dalam peraturan baris berbaris yang sudah pernah diajarkan saat pendidikan kepolisian,” kata Kapolsek.

Dengan dilatihkan kembali PBB ini, diharapkan personel Polsek Wonoasri mampu menunjukan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Selain itu sikap tampang sebagai anggota polri yang tegas dan humanis juga tetap terjaga. ( Why )

The post POLSEK WONOASRI DILATIHKAN KEMBALI BARIS BERBARIS appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qCrrlj
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p3GGmc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments