Header Ads

POLSEK WONOASRI INTENSIFKAN PATROLI DI MALAM HARI

POLRES MADIUN – Untuk mecegah terjadi tindak pidana merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Kepolisian, namun semua itu tidak akan terlaksana dengan sukses apabila tanpa adanya bantuan dari masyarakat. Oleh karena itu Polsek Wonoasri Polres Madiun berupaya melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana krimnial khusunya di wilayah Kec. Wonoasri Kab. Madiun.

Polsek Wonoasri Polres Madiun melakukan langkah-langkah diantaranya mengintensifkan patroli di jam-jam rawan malam hari. Selain patroli di perkampungan, piket SPKT Polsek Wonoasri juga berpatroli di obyek vital di wilayah Kec. Wonoasri. Hal ini untuk mencegah terjadinya Curat maupun Curas menjelang bulan Ramadhan

Dihubungi di tempat terpisah, Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH. menjelaskan, saat menjelang bulan Ramadhan seperti ini, tingkat kriminalitas akan naik. Contohnya perampokan toko emas atau penjambretan nasabah bank, oleh karena itu Polsek Wonoasri akan mengoptimalkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan Patroli 3 Jam sekali secara bergantian dengan menggunakan kendaraan 801 Kijang atau 802 Backbone dengan program Blue Light Patrol.

Patroli intensif di obyek vital ini sudah mulai berjalan kurang lebih satu bulan. “kami akan berusaha keras demi keamanan dan kenyamanan warga Kec. Wonoasri, ” tambah Kapolsek. (Why)

The post POLSEK WONOASRI INTENSIFKAN PATROLI DI MALAM HARI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qjJtMQ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qLobI3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.