Ticker

6/recent/ticker-posts

Polwan Seberangkan Anak Sekolah di Depan SMPN 2 Pilangkenceng

Polres Madiun – Anggota Polwan Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melaksanakan giat pagi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya. (10/05/2017).

Kapolsek Pilangkenceng Polres Madiun Akp Munir Saifudin, S.E.,M.Si setiap pagi menurunkan seluruh anggota untuk melaksanakan protap Pengaturan Lalu lintas di pagi hari yang sudah diploting masing-masing tempat, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemacetan yang terjadi disaat masyarakat mulai menjalankan aktifitas sehari-hari, seperti pelajar yang akan berangkat kesekolah, karyawan yang akan berangkat kerja dan lain-lain.

“Dimana pada pagi itu terlihat Bripda Linda  melakukan penyebrangan kepada anak sekolah yang ingin berangkat ke sekolah di jalan Kedungmaron tepatnya depan SMPN 2 Pilangkenceng. Hal itu yang dimaksud agar anak sekolah tetap aman saat menuju ke sekolah,” ujar Kapolsek.

“Semoga dengan adanya anggota dilapangan saat aktifitas dipagi hari membuat semua masyarakat terbantu dengan adanya kita ditengah-tengah mereka pada saat memberikan pelayanan,” ujarnya.

The post Polwan Seberangkan Anak Sekolah di Depan SMPN 2 Pilangkenceng appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2px6kkk
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q0QmkV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments