Ticker

6/recent/ticker-posts

Saat ngobrol bareng dengan warga binaannya, Bripka Agus Kristajaya himbau warga agar tidak terhasut dengan isu isu yang dapat memecah NKRI Penulis polsek saradan – Mei 9, 20171 0

Polres Madiun- Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Agus , Selasa (9/5/2017) pukul 10.00 wib, melaksanakan ngobrol bareng bersama Warga masyarakat di Desa Ngepeh kec. Saradan Kab. Madiun.

Dimana kegiatan warga di Desa Ngepeh  yang sering kali ngobrol bareng yang bersifat positif untuk menambah keakraban antara warga mengutamakan keamanan di lingkungannya.

Dalam kesempatan ini Bripka Agus menyampaikan pesan kamtibmas agar kerukunan di pertahankan, hendaknya warga jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan, serta dapat menyaring informasi yang ada di Media Sosial, dan jangan tergiur dengan modus penggandaan Uang dan lain sebagainya.

Setiap kegiatan ini Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan kondusif wilayah binaannya.(srd)

The post Saat ngobrol bareng dengan warga binaannya, Bripka Agus Kristajaya himbau warga agar tidak terhasut dengan isu isu yang dapat memecah NKRI Penulis polsek saradan – Mei 9, 20171 0 appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pfJpO7
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pX7UhT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments