Header Ads

Singgah Di Warung, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Madiun – Menjadi seorang Bhabinkamtibmas haruslah mau berbaur dengan warganya, mendengarkan setiap permasalahan warganya, memberikan solusi bagi warganya yang bermasalah, bergotong royong dengan warganya saat kerja bakti dan tentunya tiap kali diminta untuk hadir dalam giat masyarakat haruslah hadir.

Jumat (05/05/2017), bertempat di warung milik Sdr.AGUS, Bhabinkamtibmas berbaur dengan warganya yang saat itu sedang “ngopi” . Kedatangan Aipda Teguh ke warung tersebut disambut baik dengan warga dan segera dipersilahkan duduk oleh warga. Segera saja Aipda Teguh dan warga bercengkrama membahas berita berita yang saat ini sedang mwnjadi trending topik, membahas setiap permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat dan tentunya Aipda Teguh tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas dan info info penting bagi warganya.

“Dengan kehadiran bhabinkamtibmas ditengah tengah mereka, tentunya dapat mengetahui permasalahan yang saat ini ada didesa yang nantinya segera saya tindak lanjuti agar situasi di desa kembali kondusif. Tetapi saya juga tidak lupa menyampaikan himbauan untuk masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan.” Tutur Aipda Teguh.

Terjalinnya sinergitas antara Bahbinkamtibmas dengan warganya diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman kondusif serta tidak ada lagi permasalahan yang timbul. (Kbs)

The post Singgah Di Warung, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pTaW7m
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pUgkVv
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.