Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Keamanan, Polsek Kare Gencar Patroli Malam Hari

POLRES MADIUN – Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno dan anggota melaksanakan patroli malam di Obvit perbankan wilayah Kare. Rabu (03/05).

Sekitar pukul 22.00 Wib Unit Patroli SPKT Kepolisian Sektor Kare di pimpin Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno meningkatkan patroli malam hari dengan menyambangi Obyek Vital (Obvit) maupun tempat rawan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kare.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Unit Patroli SPKT Polsek Kare dipimpin Ka SPKT menyambangi sejumlah Obvit perbankan diwilayah hukum Polsek Kare diantaranya Bank BRI Unit Kare dan Pertokoan.

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti perintah Kapolsek Kare AKP Sumarji SH, agar menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kriminalitas khususnya dikawasan Obvit Perbankan.

Dalam pelaksanaannya Unit Patroli SPKT Polsek Kare menyambangi ATM BRI dan dialogis dengan petugas Satpam Bank BRI dengan menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari.

“Laksanakan Pemantauan melalui CCTV secara rutin, jika ada hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian”, himbau Ka SPKT Aiptu Joko Sumarno kepada Satpam BRI Kare. (Mj)

The post Tingkatkan Keamanan, Polsek Kare Gencar Patroli Malam Hari appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pAmJ9Z
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q0UkLM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments