Ticker

6/recent/ticker-posts

Obrolan Kamtibmas Dengan Perangkat Ds. Klitik

Polres Madiun – Babinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Desa Klitik Kecamatan Wonoasri AIPTU Agus Murjianto mendampingi Wakapolsek Wonoasri Iptu Suparman, SH  melaksanakan giat sambang  dan Binluh Desa Klitik yang ditemui oleh  perangkat Desa tentang Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonoasri dan Desa Klitik pada khususnya. Rabu (3/5/2017).

Anggota Babinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Desa  Klitik Kecamatan Wonoasri Aiptu Agus Murjianto melaksanakan sambang  dan Binluh serta memberikan himbauan kamtibmas. Wakapolsek Wonoasri nitip pesan  tentang keamanan lingkungan  kepada perangkat desa,  ” Hendaknya  pos kamling yang sudah yang ada, sebaiknya di manfaatkan untuk ronda oleh warga setempat,” kata Iptu Suparman, SH.

Babinkamtibmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Desa Klitik Kecamatan Wonoasri Aiptu Agus Murjianto melaksanakan sambang di Desa binaanya supaya ada keakraban antara Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, perangkat Desa dan warga.

Dari tanggapan Kepala Desa Klitik dan perangkat Desa kompak setuju untuk jaga pos kamling di masing masing RT dan RW digalakkan lagi bertujuan untuk mencegah pelaku tindak kejahatan serta guna menciptakan situasi Desa Klitik yang Aman. (Why)

The post Obrolan Kamtibmas Dengan Perangkat Ds. Klitik appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qHu7Oi
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qHkyPs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments